Connect with us

SABA DESA

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Pemdes Karangnunggal Dan MUI Karangnunggal Gelar Ishtigosah Dan Doa Bersama.

Published

on

Pewarta   : Iwa

Karangnunggal,Kabartasela.com – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77  Pemdes Karangnunggal dan MUI Desa Karangnunggal menggelar istighosah dan doa bersama . Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (16/08/2022).

Kepala Desa Karangnunggal Herliman Amd mengungkapkan, Kemerdekaan RI harus disyukuri karena didapat dari perjuangan dan jasa para pahlawan yang berperang melawan penjajah.

“Oleh karena itu, kita sebagai warga Indonesia harus senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan negara ini,” ujarnya.

Herliman juga memohon doa agar Pemdes Karangnunggal dalam melaksanakan tugas dapat berjalan baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Sementara Ketua MUI Desa Karangnunggal, Ustadz Yaman Abdul Rohman mengatakan, dengan adanya kegiatan Istighosah dan doa bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemdes Karangnunggal ,Tokoh agama santriwan santrimati dan masyarakat yang ada di wilayah Desa Karangnunggal.

Tasyakur binikmah atas menjelang HUT RI ke 77, yang bersamaan dengan tahun Hijriah 1444 hikmahnya yaitu mendoakan para pahlawan yang yelah gugur di medan perang dan banyak jasanya untuk menuju kemerdekaan RI , semoga arwah para pahlawan diterima disisi Allah SWT dan mendapatkan tempat yang penuh rahmat dan ridhonya.

“Semoga dengan kegiatan tersebut diatas ada hikmat dan manfaat bagi seluruh masyarakat indonesia pada umumnya khususnya masyarakat Desa Karangnunggal dan semoga kegiatan tersebut bisa menjadi agenda tahunan di Desa Karangnunggal.” Pungkasnya. (Iwa).

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!