Connect with us

SABA DESA

Perbaikan Area Layanan Publik, Pemdes Toblongan Lakukan Penataan Kantor Desa.

Published

on

Bojongasih,Kabartasela.com – Penataan dan perbaikan sarana dan fasilitas kantor pemerintah desa tengah dilaksakan Pemdes Toblongan,Kec. Bojongasih Kab. Tasikmalaya sejak beberapa hari lalu,salah satu target penataan yang dilakukan adalah pada ruang layanan publik dan kantor perangkat desa.

Kades Toblongan Diding Solihudin S.Pdi saat ditemui di kantornya pada Sabtu (7/8/2021) menjelaskan, sesua kesepakatan pihaknya bersama lembaga desa serta stake holder lainnya diambil kesepakatan melanjutkan pembangunan fasilitas kantor desa, mendasari keputusan bersama tersebut, pihaknya langsung mengalokasikan anggaran keuangan dari provinsi Jabar TA 2021untuk melanjutkan penataan pada ruang layanan dan kantor staf Desa.

Dijelaskan kades, dengan keputusan melanjutkan pembangunan dan penataan sarana kantor desa, diharapkan mampu memberi kemudahan dan kenyamanan masyarakat saat berada di kantor untuk mengurus keperluannya, selain itu, dengan kondisi kantor yang refresentatif dan nyaman diharapkan mampu menambah motivasi bagi perangkat desa untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

“Target kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pada masyarakat saat mengurus keperluan sekaligus saat berkegiatan di area kantor desa,”tegasnya.( Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!