Connect with us

SABA DESA

Perangkat Desa Pamijahan Ikuti Pembinaan Yang di Lakukan Pihak Pemerintah Kecamatan Bantarkalong.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Perangkat,lembaga desa dan ketua RT/RW Desa Pamijahan ikuti pembinaan yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Bantarkalong, Senin (18/7/2022).

Dalam pembinaan rutin tersebut hadir Plt Camat Bantarkalong Aan Budiman S.Sos, Kades Pamijahan H Ipin Aripin, Kasi pemerintahan Ujang Kusmana,kasi PMD Dedi S.Sos, kasi Trantibum Kec. Bantarkalong Dedi yang hadir juga sebagai narasumber dalam pembinaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta seluruh perangkat desa, pengurus lembaga desa dan para ketua RT/RW.

Plt Camat Bantarkalong Aan Budiman S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, pembinaan bagi perangkat dan lembaga desa serta para ketua RT/RW merupakan kegiatan rutin yang menjadi kewajiban unsur dan bidang terkait di pemerintah kecamatan.

“Tujuan utama pembinaan adalah memberikan penguatan kapasitas perangkat desa terkait administrasi, penguatan kinerja sesuai SOP, kedisiplinan,dan paparan terkait perundang- undang,peraturan dan aturan hukum sebagai pedoman pelaksanaan kepemerintahan desa,”jelasnya.

Sementara Kepala Desa Pamijahan H Ipin Aripin usai kegiatan menyampaikan,pihaknya sangat mengapresiasi dengan pembinaan yang rutin dilaksanakan bagi jajarannya,lembaga desa dan para ketua RW/RT, harapannya dengan pembinaan ini dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi semua pihak terkait dalam pelaksanaan kepemerintahan dan pelayanan prima kepada masyarakat. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!