Connect with us

DAERAH

Penyuluh Pertanian Bantarkalong Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Sejumlah Masjid Dan Ponpes.

Published

on

Petugas penyuluh pertanina dan muspika Bantarkalong gelar penyemprotan disinfektan di sejumlah masjid dan pondok pesantren.

Kabar Bantarkalong – Penyuluh pertanian asal BPP Bantarkalong menggelar penyemprotan disinfektan pada sejumlah masjid dan pondok pesantren yang ada di wilayah Kec. Bantarkalong, Senin (20/4/2020).

Sejumlah lokasi yang menjadi lokasi penyemprotan tersebut adalah, masjid besar Al Istigomah, Pontren Nurul Hikmah Desa Hegarwangi, Pontren Nurul Zaza, Pontren Miftahul Hudda, Pontren Al Mubarok, Pontren Thoriqul Rahmat, Pontren Darul Hudda dan Pontren Zaenal Mutaqin di Desa Simpang.

Koordinator BPP Bantarkalong, Suherman SP menjelaskan, penyemprotan pada tempat ibadah dan pondok pesantren di wilayah kerja ini merupakan intruksi dari kepala Dinas Pertanian, pangan dan Perikanan Kab. Tasikmalaya, selanjutnya penyemprotan tersebut akan dilaksanakan secara bertahap dari total sebanyak 23 lokasi masjid dan pontren.

Menurut Suherman, dalam kegiatan penyemprotan tersebut, pihaknya juga berkoordinasi dan bekerja sama dengan pihak pemerintah kecamatan, Polsek dan Koramil 1217 Bantarkalong serta relawan lainnya.

“Penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan aksi kemanusiaan para penyuluh pertanian yang bertugas di BPP Bantarkalong dan dukungan kepada pemerintah dalam penanganan covid-19”,pungkas Suherman.(Aby)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!