Connect with us

PENDIDIKAN

Penuh Kemeriahan, Pelepasan dan Resepsi Kenaikan Kelas SDN Cimanggu Kec. Karangnunggal.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Suasana meriah yang di isi dengan penampilan kreasi seni dan budaya  siswa dan siswi terlihat dalam pelaksanaan Resepsi kenaikan kelas yang dilaksanakan keluarga besar SDN Cimanggu Desa Sarimanggu Kec.  Karangnunggal,Kamis (23/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut, kepala SDN Cimanggu Eli Romli S.Pd MPd, Kades Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, Pengawas Bina H Cecep MSi, ketua Komite Kiki, Wakil ketua Komite sekolah Apip, serta para orang tua siswa dan tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya ketua panitia penyelenggara Lilis Agustini SP.d menyampaikan, kegiatan resepsi kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI baru bisa dilaksanakan setelah 2 tahun terhenti karena adanya pandemi covid 19, namun tahun ini dapat dilaksanakan dengan menampilkan beragam  kreasi seni para Siswa serta prosesi upacara adat dalam pelepasan siswa kelas VI.

“Saat ini dari keseluruhan siswa yang jumlahnya  154 orang ada 20 siswa diantaranya adalah siswa kelas VI yang dinyatakan lulus dan dilakukan pelepasan hari ini”jelasnya.

Sementara kepala SDN Cimanggu Eli Romli S.Pd MPd menyampaikan, pihaknya atas nama keluarga besar SDN Cimanggu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Panitia, pengajar dan para siswa serta orang tua siswa yang telah sukses menggelar agenda tahunan prosesi kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI.

Ditambahkan Eli, pihaknya juga menyampaikan selamat kepada 20 siswa yang telah dinyatakan lulus, pihaknya berharap mereka dapat meneruskan ilmu dan pengetahuan yang didapat selama 6 tahun bersekolah di SDN Cimanggu dapat menjadi bekal menuntut ilmu di tingkat selanjutnya

“Alhamdulilah acara hari ini dapat terlaksana dengan sukses dan meriah, terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini, “pungkasnya.

Pewarta   : Mz-foel
Editor        : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!