Connect with us

RAMADHAN

Penghargaan Kepada Ajengan Lembur, Keluarga Besar SMP Islam Al-Fadlillah Adakan Gerakan Cinta Ajengan dan Anak Yatim.

Published

on

Kabartasela.com, Cipatujah– Apresiasi dan penghargaan kepada kalangan ajengan lemur dilakukan pendidik dan siswa SMP Islam Al Fadlillah Desa Tobongjaya Kec. Cipatujah, apresiasi beruba pemberian sembako dan santunan yatim piatu tersebut di kemas dalam gerakan cinta ajengan dan yatim piatu 2021.

Pembagian  34 paket sembako bagi  ajengan dan guru ngaji,19 paket sembako untuk guru honorer PAUD dan SD dan  24 paket dan uang sebesar 50.000 untuk anak yatim dilakukan guru dan siswa SMP Islam Al- Fadlillah pada Sabtu (8/5/2021).

Kepala SMP Islam Al- Fadlillah Ivan R Firdaus SSi MPd didampingi ketua panitia kegiatan Asep Wahyu Rizky S.Pd menyampaikan, pelaksanaan penyaluran santunan dan bingkisan bagi anak yatim piatu, ajengan, guru ngaji dan guru PAUD  dilaksanakan secara bertahap sejak pagi hingga sore hari, dalam kesempatan itu juga digelat acara buka puasa bersama dan pembagian takjil  gratis bagi warga dan pengguna kendaraan  di depan sekolah, Biaya acara buka puasa dan pembagian takjil gratis tersebut berasal dari GTK dan siswa- siswi SMP Islam Al-Fadlillah, dilanjutkan dengan sholat taraweh berjamaah.

“Secara pribadi dan lembaga saya mengucapkan terimaksih kepada para Dermawan dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan tersebut, semoga dana yang di berikan dicatat sebagai amal kebaikan dan dibalas dengan kebaikan yang lebih besar oleh Alloh Swt. Kami juga mengapresiasi kerja keras dari jajaran panitia dan seluruh siswa dan siswi SMP Islam Al – Fadlillah, Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada kabartasela.com sebagai media partner juga kepada rumah kopi NUY Simpang, yang sudah memberikan minuman takjil secara gratis dalam kegiatan ini,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!