Connect with us

TNI DAN POLRI

Penghargaan Bagi Anggota Purna Tugas, Polsek Karangnunggal Gelar Acara Pelepasan.

Published

on

Kabartasela.Com, Karangnunggal– Acara pelepasan Aipda Nandang Suryantana yang telah purna tugas digelar jajaran polsek Karangnunggal, Rabu (4/11/2020).

Dalam acara pelepasan yang digelar sederhana di Aula WSC Polsek Karangnunggal tersebut, selain seluruh anggota Polsek, turut hadir Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM, ketua DMI KH Dadang, Ketua Panwascam Adang Wahyu, sejumlah kepala desa dan ketua lembaga yang ada di Kec. Karangnunggal.

Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.Ip menjelaskan, kegiatan pelepasan anggota yang purna tugaa yaitu Aipda Nandang Suryantana ini menjadi salah satu tradisi dari keluarga besar Polsek Karangnunggal saat ada anggota yang pindah maupun purna tugas, harapan kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penguatan persaudaraan antara pimpinan anggota yang bertugas di Polsek Karangnunggal.

Dikatakan Kompol H Asep Ishak, Walaupun digelar dalam suasana yang sangat sederhana, namun acara ini diharapkan mampu memberi kesan dan dampak positif bagi kuatnya jalinan kekeluargaan dan silahturahmi antar anggota beserta keluarganya. selain itu secara khusus acara ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada Aipda Nandang Suryantana yang telah menjalankan tugas dengan baik selama bertugas diwilayah hukum polsek Karangnunggal.

“Kami atas nama keluarga besar Polsek Karangnunggal dan atas nama Kapolres Tasikmalaya menyampaikan penghargaan kepada Aipda Nandang atas dedikasi dan pengabdiannya,”pungkas Asep.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!