Connect with us

RAGAM

Pendamping PKH Parungponteng, Fasilitasi sunatan masal 25 anak Yang Digelar salah satu Perusahaan.

Published

on

Kabar Parungponteng– Kegigihannya para pendamping PKH Kec. Parungponteng dalam membantu masyarakat terus dibuktikan, selain menjalankan progran pemerintah juga mencari jalan lainnya untuk membantu meringankan beban para KPM PKH maupun Non PKH . Hal ini dibuktikan dengan mengikutsertakan sebanyak 25 anak keluarga Kpm dan Non PKH dalam kegiatan sunatan masal yang diselenggarakan oleh CV Rhamli / Bastoh, di Kec. Cibeureum kota Tasikmalaya (29/08/2020).

Azis Abdul Jabar, Koordintor pendamping PKH Kec. Parungponteng, menjelaskan, untuk meringankan beban masyarakat, pihaknya akan terus mencari peluang untuk membantu masyarakat Parungponteng dalam segala hal seperti sunatan masal ini walaupun penyelenggara berada di kota bukan Kab. Tasikmalaya,kami berhasil mendapatkan kuota 25 anak untuk di sunat.Perusahaan yang bergerak dibidang konveksi ini setiap tahun rutin melakukan bakti sosial sunatan masal dan kegiatan sosial lainnya.

“Kedepan semoga lebih banyak lagi kegiatan yang bisa dilaksanakan diluar program pemerintah yang bisa membantu masyarakat kurang mampu yang disalurkan melalui para pendamping PKH dikarenakan kami memiliki data dan tahu persis kondisi mana masyarakat kurang mampu,” pungkasnya.(SN)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!