Connect with us

RAGAM

Pemuda Karangtaruna Wajib Terlibat Dalam Pembangunan Desa.

Published

on

Kabar Karangnunggal– Karang Taruna Desa Harus menjadi garda terdepan dalam upaya memajukan daerah, selain harus mampu bersinergi dengan pemdes, lembaga dan masyarakat di desanya, pemuda juga harus mampu tampil beda dengan daya kreativitas dan inovatif dalam keterlibatannya tersebut.

Penegasan harapan dan kewajiban pemuda terlibat aktif di desa disampaikan ketua umum Karang Taruna Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin SPd MAP saat menggelar pembinaan Karang Taruna Desa Cikapinis, Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya, Kamis (23/7/2020).

Ketua Karang taruna Kab. Tasikmalaya saat menggelar pembinaan Karang taruna Desa Cikapinis.

Dalam acara pembinaan Karangtaruna yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Cikapinis tersebut, H Cecep NY kembali menegaskan, peranan pemuda di desa sangat vital dalam pengembangan desa, pemuda merupakan salah satu pilar penting penggerak dalam upaya pembangunan di semua bidang pada masyarakat, pentingnya peran pemuda tersebut Perlu diimbangi oleh kemampuan berinovasi, kreatif dalam pemanfaatan potensi yang dimiliki desa untuk kepentingan bersama maayarakat.

“Pemuda Karangtaruna harus terus berkarya dan mandiri sekaligus terlibat secara aktif dalam upaya pembangunan di semua bidang,”tegasnya. **

Advertisement
error: Content is protected !!