Connect with us

RAGAM

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis Baru, Sukses di Gelar Siswa MAN 4 Tasikmalaya.

Published

on

Tasikmalaya.Kabartasela.com– Keluarga besar MAN 4 Tasikmalaya sukses menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua Organisasi Intra Sekolah ( Osis) pada Senin (31/1/2022). pemilihan itu sendiri dilaksanakan dengan menggunakan tahapan- tahapan layaknya pemilihan umum.

Sebelum kegiatan Pemilu hari ini, OSIS membuat serangkaian tahapan pemilihan yang diawali dengan penjaringan calon pengurus OSIS dari kelas X dan XI dengan jumlah 45 peserta, dilanjutkan dengan tes tulis dan wawancara baru kemudian dipilih calon kandidat ketua dan wakil ketua OSIS yang berjumlah 2 calon kandidat ketua OSIS, yaitu Tariska Desri Wahyuni (nomor urut 1) dan Dea Kiky Kadavi (nomor urut 2), sedangkan calon kandidat wakil ketua OSIS, yaitu Neng Lela (nomor urut 1), Caca Aulia (nomor urut 2) dan Hilma ( nomor urut 3).

Enjang SAg MPdI Kepala MAN 4 Tasikmalaya

Kepala MAN 4 Tasikmalaya, Enjang S.Ag, M.Pd.I  didampingi oleh Wakamad Kesiswaan ditemui di ruang kerjanya menjelaskan,

Setelah melewati suasana yang menegangkan dalam pemungutan dan penghitungan suara, maka terpilih salah satu calon atas nama Dea Kiky Kadavi sebagai Ketua OSIS dan Caca Aulia sebagai Wakil Ketua OSIS MAN 4 Tasikmalaya periode 2022-2023.

Ditambahkan Enjang, atas terpilihnya  Ketua dan Wakil Ketua Osis yang baru, dirinya berharap akan memberikan kepengurusan Osis yang amanah, solid dan kompak demi kemajuan Osis MAN 4 Tasikmalaya, apalagi proses pemilihannya dilakukan dengan azas Demokrasi yang langsung umum bebas dan rahasia.

“Selamat kepada ketua dan wakil ketua Osis periode 2022-2023, harapan kami agar mengedepankan tanggung jawab dan bisa bekerja sama dengan pengurus Osis lainnya untuk mewujudkan dan menjalankan program dengan lebih baik lagi dan dapat menjadi teladan atau contoh bagi siswa-siswi MAN 4 Tasikmalaya lainnya,” Harapnya.( Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!