Connect with us

SABA DESA

Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Cibatuireng Sukses Digelar.

Published

on

Penghitungan suara dilakukan panitia pilkades PAW Desa Cibatuireng,Rabu (20/7/2022)

Karangnunggal,Kabartasela.com – Pemilihan Kepala Desa Penjabat Antar Waktu Desa Cibatuireng Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya Sukses digelar,Rabu (20/7/2022).

Pelaksanaan pemilihan yang dilaksanakan di GOR desa Cibatuireng mendapatkan antusias warga yang datang ke tempat pemungutan suara, sesuai dengan hasil kesepakatan ada 116 orang perwakilan Warga yang ditetapkan sebagai pemilih mewakili beberapa unsur dari tiap kedusunan, namun dari jumlah DPT tersebut di sepakati hanya 109 pemilih yang berhak memberikan hak suaranya untuk memilih 3 orang cakades. sementara 7 orang lainnya diputuskan sebagai pemilih cadangan.

Dari hasil penghitungan suara yang dilakukan panitia, calon nomor urut 02 H Ajat Nurohman S.Ip memperoleh suara terbanyak dengan 60 Suara mengungguli 2 calon lainnya masing calon no urut 03 Atang dengan 25 Suara dan Endang S.Sos memperoleh 22 suara. Sementara 2 surat suara di nyatakan tidak sah.

Pjs Kades Cibatuireng Suyono di dampingi Ketua Panitia Pilkades PAW Desa Cibatuireng Waryo S.Pd menyampaikan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan seluruh tahapan pilkades PAW ini dengan aman,tertib dan sukses menghasilkan pemimpin Desa Cibatuireng periode 2019-2025 secara demokratis.

“Terima kasih kepada jajaran panitia,lembaga dan kepemerintahan desa ,para calon dan seluruh masyarakat yang telah sukses menyelenggarakan pilkades PAW ini,”ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari Dinas terkait, Plt Camat Karangnunggal  Drs H Epi Hepi Mulyajaya, Danramil 1215,Kapolsek Karangnunggal dan sejumlah kepala desa se Kec. Karangnunggal.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!