Connect with us

SABA DESA

Pemdes Wakap Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap III.

Published

on

Kabar Bantarkalong – Bantuan langsung tunai bagi warga terdampak pandemi covid-19 yang berasal dari dana desa TA 2020 kembali disalurkan Pemdes Wakap, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/7/2020). sebanyak 252 kepala keluarga tercatat sebagai penerima manfaat bantuan langsung tunai sebesar Rp 600.000/KK yang disalurkan di GOR setempat.

Penyaluran BLT Dana Desa Tahap III oleh Pemdes Wakap Bagi 252 KK.

Kepala Desa Wakap Nina Diana S.Sos usai penyaluran BLT Dana Desa pada wargnya menjelaskan, penyaluran BLT yang dilaksanakan hari ini merupakan pembagian bansos tahap III yang diperuntukan bagi 252 warga yang terdampak pamdemi covid-19. para penerima bantuan ini merupakan usulan dari tim gugus tugas covid 19 dengan sebelumnya melalui sejumlah tahapan seperti verifikasi dan pendataan oleh RT/RW setempat.

” Dalam  seriap penyaluran BLT, kami selalu melibatkan BPD , Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai pengawas pelaksanaan penyaluran sekaliguds penerapan protokol kesehatan, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat ditengah masa pandemi covid-19,”tegasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!