Connect with us

SABA DESA

Pemdes Sarimanggu,Salurkan Bantuan Langsung Tunai Pada 162 Kepala keluarga.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com– Pemerintah Desa Sarimanggu Kec. Karangnunggal,Kab. Tasikmalaya kembali menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT) untuk alokasi bulan April,Mei dan Juni yang berasal dari anggaran dana desa TA 2022.

Dalam pembagian BLT bagi 162 KK yang dilaksanakan di gedung serba guna Desa Sarimanggu tersebut hadir Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, Ketua BPD Eli Romli M.Pd beserta anggotanya,Babinsa, Bhabinmas,Pendamping Lokal Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa ( LKD).

Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip dalam kesempatan tersebut menyampaikan, atas nama Pemdes Sarimanggu pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak, semoga  Bantuan yang telah diterima oleh Keluarga Penerima manfaat dapat bermanfaat bagi para penerima, sedangkan untuk Pemdes Sarimanggu selalu Kondusif dan terus lebih maju dalam segala bidang.

Dijelaskan Kades Indra,Jumlah  Penerima BLT sesuai dengan Hasil verifikasi dan validasi sebanyak 162 KK yang masing-masing menerima Uang  BLT pada Bulan April, Mei ,Juni sebesar Rp. 900.000,-( Sembilan ratus ribu rupiah ) dengan total keseluruhan Rp. 145.800.000,- ( Seratus empat puluh  lima  juta delapan ratus ribu rupiah )

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam melancarkan pembagian BLT ini, semoga semuanya dapat memberi manfaat bagi masyarakat desa Sarimanggu,” Pungkasnya. (Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!