Connect with us

SABA DESA

Pemdes Sarimanggu Terus Lakukan Pembenahan Kantornya.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Penataan kantor desa menjadi salah satu program yang fokus dilakukan Pemdes Sarimanggu, Kec. Karangnunggal, Tasikmalaya. Saat ini mereka tengah melakukan penataan dengan merenovasi ruangan perangkat dan ruang pelayanan.

Pembenahan kantor desa dilakukan Pemdes Sarimanggu bertujuan untuk memberi dukungan dan memberi fasilitas yang refresentatif kepada perangkat, lembaga desa dalam pelayanan kepada masyarakat.

Aktifitas pekerja terlihat melaksanakan renovasi kantor Desa Sarimanggu.

Kades Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, saat di temui dikantornya Sabtu (13/6/2020), menjelaskan, Pembenahan kantor desa memang menjadi salah satu target pembangunan pihaknya, target yang ingin di capai dalam pembenahan kantor desa adalah untuk memberi kenyamanan dan tempat pelayanan yang refresentatif bagi perangkat dan masyarakat saat berada dilingkungan kantor desa.

“Selain memberi kenyamanan, pembenahan kantor desa ini diharapkan menjadi penyemangat kinerja aparatur desa sekaligus menguatkan kepercayaan diri warga Sarimanggu memiliki kantor desa sebagai pusat kegiatan masyarakat yang layak dan refresentatif,”jelasnya.

Sementara Eli Romli M.Pd, ketua BPD Sarimanggu menambahkan, dirinya sangat mendukung langkah pemdesnya yang melaksanaan pemmbenahan kantor desa, nantinya sesuai rencana di kantor desa ini akan semakin meningkatkan kegiatan dan koordinasi pemerintah desa, lembaga desa, dan elemen masyarakat lainnya dalam upaya bersam memajukan desa Sarimanggu.

“Kami akan selalu mendukung seluruh langkah pemdes dalam upaya mengoptimalisasi tugas hingga menunjang pemberdayaan masyarakat guna menuju Desa Sarimanggu lebih baik dan maju,”pungkasnya. (**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!