Connect with us

SABA DESA

Pemdes Sarimanggu Siap Dukung Beragam Kegiatan Yang Digelar Warganya.

Published

on

KABAR KARANGNUNGGAL – Dukungan penuh diberikan Pemdes dan lembaga Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya untuk warganya dalam berkegiatan positif baik bidang keagamaan, sosial, budaya, pendidikan, olahraga maupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan masyarakatnya.

Selalu hadir dalam kegiatan yang digelar warganya, menjadi bukti dukungan penuh Kades Sarimanggu pada kegiatan yang dilaksanakan warganya.

Salah satu bukti nyata dukungan tersebut, selain mendukung penuh, pemdes, lembaga desa dan tokoh masyarakat Sarimanggu dipastikan selalu turun langsung menghadiri pelaksanaan kegiatan tersebut. Salah satunya terlihat saat gelaran turnamen bola voli antar RT yang digelar panitia dikedusunan Cimanggu, dalam pertandingan final pada turnamen bola voli yang diikuti 9 Tim putra dan 8 tim putri yang digelar Kamis (17/9/2020). kompak hadir, Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, Ketua BPD Eli Romli MPd, Babinsa Serma Hermanto, Bhabinkamtibmas Aipda Ade Nurhusna S, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sariamanggu Indra Nuryana S.Ip usai menyerahkan piala dan hadiah kepada para jawara turnamen bola voli tersebut menjelaskan, pihaknya bersama seluruh stakeholder pemerintahan desa akan terus memberikan dukungan penuh pada seluruh kegiatan positif yang digelar warganya.salah satu contohnya adalah turnamen bola voli tingkat kedusunan Cimanggu yang telah selesai digelar ini mampu memberi dampak positif bagi penguatan silahturahmi antar warga, serta memasyarakatkan olahraga sekaligus memberi dampak dalam pengembangan calon pemain bola voli.

“Selamat kepada para juara, kami juga menyampaikan terima kasih kepada panitia, kepala dusun, para ketua RT, tokoh dan masyarakat kedusunan Cimanggu yang telah sukses menggelar turnamen bola voli ini,”jelasnya.

Penjelasan serupa juga disampaikan ketua BPD Desa Sarimanggu Eli Romli MPd, menurutnya kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat sepatutnya mendapatkan dukungan semua pihak terutama pemerintah desa dan seluruh stakeholdernya, hal tersebut akan menberi dampak positif bagi peningkatan semangat berkegiatan sekaligus memberi dampak positif dalam penguatan kekompakan warga.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!