Connect with us

SABA DESA

Pemdes Sarimanggu Salurkan BLT Dana Desa Tahan I TA 2022 Bagi 162 KK

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Sebanyak 162 Kepala Keluarga  menerima bantuan langsung tunai ( BLT) tahap I yang bersumbetr dari Dana Desa Tahun anggaran 2022 yang disalurkan Pemerintah Desa Sarimanggu Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Selasa (26/4/2022).

Dalam proses pencairan BLT yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Sarimanggu tersebut, turut hadir menyaksikan perwakilan dari Unsur Muspika, Ketua BPD dan anggota, pendamping desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sarimanggu.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip menyampaikan, untuk jumlah penerima BLT sesuai dengan hasil verifikasi  dan validasi sebanyak 162 KK yang masing- masing menerima uang sebesar Rp 900.000 untuk alokasi bulan Januari – Februari- Maret 2022.

“Kami atas nama Pemdes Sarimanggu mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak , Alhamdulillah kegiatan dari awal sampai akhir berjalan lancar , semoga  Bantuan yang telah diterima oleh Keluarga Penerima mangfaat dapat bermanfaat dan Roda Pemdes Sarimanggu selalu sejuk, damai dan terus lebih maju dalam segala bidang,” Harapnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!