Connect with us

SABA DESA

Pemdes Sarimanggu Gelar Rakor, Juga di Lakukan Pemeriksaan Inventaris dan Penyerahan SK Bagi Sejumlah Ketua RW Baru.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Rapat koordinasi internal menjadi salah satu agenda rutin yang dilaksanakan Pemdes Sarimanggu, Kec. Karangnunggal kab. Tasikmalaya. Salah satunya saat digelarnya rakor dan pemeriksaan barang inventaris serta penyerahan SK kepada para ketua RW baru, Senin (11/4/2022).

Selain sejumlah pembahasan dan evaluasi program kerja tiap fungsi, dalam kegiatan yang dipimpin langsung kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip tersebut juga dilakukan pengecekan barang inventaris desa serta pemberian surat keputusan ( SK) kepada 3 orang Ketua Rukun warga baru.

Kepala Desa Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip usai acara menyampaikan, pihaknya sengaja mengagendakan rakor sebagai upaya untuk menguatkan kinerja aparatur desa dalam upaya mewujudkan  pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan SOP dan tugas pokok.

Dijelaska  Indra, Dalam rakor kali ini juga ada yang berbeda di laksanakan yaitu pelaksanaan pemeriksaan selurugh barang inventaris milik pemdes agar menertibkan administrasi sekaligus mengecek kondisi barang- barang tersebut sebagai upaya penguatan sarana pendukung kerja, Selain itu pihaknya juga menyerahkan SK kepada 3 orang ketua RW hasil pemilihan beberapa waktu lalu

“Dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta soliditas perangkat desa, kami secara rutin menggelar rapat koordinasi baik untuk internal perangkat maupun bersama lembaga dan tokoh,”jelasnya.

Pewarta  : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!