Connect with us

SABA DESA

Pemdes Sarimanggu Beri Dukungan Penuh Dalam Realisasi BIAN.

Published

on

Pewarta   : Mz-foel

Karangnunggal,Kabartasela.com– Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional di wilayah Desa Sarimanggu Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu, selain Nakes dan kader Posyandu yang menjadi pelaksana lapangan, dukungan Penuh juga di tunjukan Pemdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan pemberian imunisasi bagi anak usia 9-59 Bulan oleh tim di wilayah Desa Sarimanggu di pusatkan di 8 Posyandu Dengan target sebanyak 330 anak, dalam setiap pelaksanaan pemberian imunisasi turut hadir Kades Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip, bidan desa Hj Kokom Komalasari, Amd.Keb,Mantri Desa Arif Oki Romdani, S.Kep,Ners, Bhabinkamtibmas Aipda Ade NSy  dan Babinsa Serma A Hermanto. Untuk pelaksanaan imunisasi ini sampai saat baru terlaksana di 4 posyandu, sementara untuk pelaksanaan lainnya akan terus dilaksanakan.

Kades Sarimanggu Indra Nuryana S.Ip ditemui Selasa (9/8/2022) menjelaskan, untuk pelaksanaan imunisasi anak di Desa Wilayah Desa Sarimanggu mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat termasuk warga yang memiliki anak usia 9-59 bulan dengan aktif membawa anaknya ke posyandu tempat pelaksanaan imunisasi tersebut sehingga pihaknya optimis akan terealisasinya target BIAN.

“Dengan dukungan penuh dari seluruh eleman dan seluruh masyarakat,kami sangat optimis target capaian imunisasi bagi anak akan  terelaisasi,”pungkasnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!