Connect with us

SABA DESA

Pemdes Parakanhonje Adakan Pelatihan Ketrampilan Otomotif, Minat Peserta Sangat Tinggi.

Published

on

Kabartasela.com Bantarkalong – Pemdes Parakanhonje, Kec. Bantarkalong, Kab. Tasikmalaya mengadakan Pelatihan ketrampilan otomotif bagi puluhan pemuda. Kegiatan pelatihan ketrampilan ini bekerja sama dengan UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Tasikmalaya.

Pembukaan pelatihan digelar di aula kantor Desa Parakanhonje , Senin (16/11/2020). Hadir dalam kesempatan tersebut, Kades Parakanhonje, lembaga desa, Karangtaruna dan perwakilan dari UPTD BLK Kab. Tasikmalaya.

Kepala Desa Parakanhonje Abdulloh, menyampaikan, pelatihan ketrampilan yang digelar bekerja sama dengan UPTD BLK Kab. Tasikmalaya sebagai upaya pemberdayaan pemuda sekaligus  memberi bekal ketrampilan otomotif  bagi mereka guna menambah pengetahun untuk bekel mereka dimasa depan.

Dikatakan Kades, peserta pelatihan ketrampilan sebanyak  22 pemuda dengan waktu masa pendidikan selama 20 hari, untuk tempat belajar di aula kantor desa.
sementara untuk instruktur pelatihan merupakan tenaga profesional dari UPTD Balai Latihan Kerja Kab. Tasikmalaya.

“Kami berharap pelatihan ini bermanfaat bagi kalangan pemuda untuk menimba ilmu dan pengetahuan di bidang otomotif, diharapkan dengan pelatihan ini mampu memberi bekal untuk masa depan mereka, kami juga turut bangga dengan antusias para pemuda yang mengikuti pelatihan ini,”pungkasnya.(Red)

Advertisement
error: Content is protected !!