Connect with us

SABA DESA

Pemdes Pamijahan Salurkan BLT Dana Desa Alokasi Bulan Keempat.

Published

on

Bantarkalong, Kabartasela.com – Penyaluran Bantuan langsung Tunai ( BLT) dana desa  tahap ITA 2021 alokasi bulan keempat dilaksanakan Pemdes Pamijahan, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (30/6/2021).

Penyaluran bantuan tunai langsung bagi 99 keluarga penerima manfaat (KPM) dilaksanakan di GOR Desa Pamijahan, hadir dalam kegiatan tersebut unsur Pemerintah Kec. Bantarkalong, Kapolsek Bantarkalong Iptu Mugiono, Danramil 1217/Bantarkalong Lettu Inf Dodi S, Unsur pemerintahan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas  Desa Pamijahan.

Kepala Desa Pamijahan H Ipin Aripin, disela- sela proses pembagian BLT DD tersebut menyampaikan, penyaluran bantuan tunai langsung ini diperuntukan bagi warga yang telah masuk data dan telah melalui proses verifikasi faktual oleh tim yang dibentuk khusus yang bertujuan agar penyaluran BLT ini tepat sasaran.

“Kami berharap dengan bantuan BLT DD sebesar Rp 300/KPM dapat dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan warga penerima ditengah kondisi sulit saat pandemi covid 19 masih berlangsung,”jelasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!