Connect with us

SABA DESA

Pemdes Pamijahan Bangun Jalan Setapak di TPU Gunung Puyuh Kedusunan Parungpung.

Published

on

BANTARAKALONG,Kabartasela.com – Upaya nyata memberikan fasilitas akses jalan terus dilakukan Pemdes Pamijahan Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya, salah satunya adalah pembangunan jalan setapak di tempat pemakaman umum ( TPU ) Gunung Puyuh Kedusunan Parungpung.

Pelaksanaan pembangunan Jalan setapak untuk memperlancar akses masyarakat menuju are pemakaman dengan volume pekerjaan 530 M x 1.2 M x 0,10 M telah dilaksanakan sejak dua pekan lalu tersebut melibatkan masyarakat setempat.

Kepala Desa Pamijahan H Ipin Aripin memalui Sekretaris Desa Olih Solihudin menjelaskan, sesuai dengan keputusan yang tercantum dalam
RPJMD Desa Pamijahan bahwa lokasi tersebut menjadi salah target utama pembangunan. Untuk realisasi  pembangun pada sarana transportasi jalan ke ke TPU gunung puyuh menggunakan bantuan keuangan Kab. Tasikmalaya T.A 2021.

Dijelaskan Sekdes, selain pengerjaan jalan setapak di TPU Gunung puyuh, pemdes Pamijahan juga melaksanakan pembangunan jalan setapak di kedusunan pandawa sepanjang 130 M x 1.2 M x 0.10 M dengan memanfaatkan Bankeu Kab. Tasikmalaya yang diterima tahun ini.

“Kami berharap dengan pembangunan sarana dan fasilitas imum tersebut dapat meningkatkan  dan mempermudah kegiatan masyarakat di kedua kedusunan tersebut, terima
Kasih juga kepada masyarakat yang kompak terlibat dalam pelaksanaanya,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!