Connect with us

SABA DESA

Pemdes Karangnunggal Lakukan Penataan Kantor Desa, Wujudkan Kenyamanan Dalam Pelayanan Pada Warga.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com – Pembenahan dan pembangunan sejumlah fasilitas di lingkungan kantor desa terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Karangnunggal Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya.

Saat ini mereka tengah melakukan pembangunan sarana parkir dan tempat kegiatan yang dapat di gunakan sebagai tenda saat ada kegiatan di lingkungan kantor desa dengan memanfaatkan anggaran bantuan provinsi Jawa Barat TA 2022.

Kades Karangnunggal Herliman Idris di temui di kantornya, Selasa (28/6/2022) menjelaskan, pembangunan ruang parkir terbuka di bagian depan kantor desa merupakan langkah penataan di lingkungan kantor desa sebagai penunjang pelayanan dan juga dapat di gunakan sebagai tenda saat dilaksanakannya kegiatan yang dihadiri banyak masyarakat seperti pengajian dan kegiatan lainnya.

Dijelaskan Kades, saat ini penataan yang telah dilakukan adalah penataan kantor pelayanan berikut mobiliernya dan aula kantor desa, garasi mobil dan motor serta penataan sarana dan prasarana lainnya, targetnya adalah untuk menunjang dan memberikan kenyamanan pada perangkat desa dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

” nantinya selain di jadikan tempat parkir, tempat tersebut juga dapat dimanfaatkan tempat berkegiatan serta dapat dimanfaatkan untuk kegiatan basar dan pasar murah saat ramadhan,” jelasnya.

Pewarta : Mz-foel
Editor      : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!