Connect with us

SABA DESA

Pemdes Hegarwangi Salurkan Bantuan Tunai Langsung Dana Desa Terdampak Covid 19 Bagi 140 KK.

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Penyaluran Bantuan Tunai Langsung ( BLT) bagi warga terdampak pandemi Covid 19 yang berasal dari Anggaran Dana Desa TA 2022 kembali di lakukanĀ  Pemdes Hegarwangi,Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (12/7/2022).

Penyaluran bantuan langsung tunai yang dilaksanakan di gedung olahraga Desa Hegarwangi tersebut juga dilakukan pelayanan vaksinasi tahap 1,2 dan Booster yang dilakukan oleh tim Nakes Puskesmas Bantarkalong. Selain ratusan warga penerima manfaat, hadir pula Unsur Muspika Kec. Bantarkalong, Kades Hegarwangi Taufan Firmansyah SE,Lembaga Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Hegarwangi.

Kepala Desa Hegarwangi Taufan Firmansyah SE, dalam kesempatan tersebut menjelaskan, untuk penyaluran BLT kali ini diberikan kepada 140 kepala Keluarga untuk alokasi bulan April 2022. Selain fokus dalam penyaluran BLT tersebut,pihaknya juga sengaja berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Bantarkalong untuk menyiapkan pelayanan vaksinasi covid 19 bagi penerima BLT serta masyarakat umum dari Desa Hegarwangi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan penyaluran BLT dan Vaksinasi ini,kami berharap bantuan langsung tunai yang telah di terima dapat di gunakan sebaik- baiknya untuk pemenuhan kebutuhan warga penerimanya,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!