Connect with us

SABA DESA

Pemdes Dan Warga Pamijahan, Adakan Persiapan Pengecoran Jalan Wilayah Kp. Cicandra.

Published

on

BANTARKALONG, Kabartasela.com – Menjelang pengerjaan rabat beton jalan di wilayah Kedusunan Cicandra, aparatur desa Pamijahan beserta warga setempat sejak beberapa hari ini mengadakan  bergotong royong guna mempersiapkan titik lokasi kegiatan.

Kades Pamijahan H Ipin Aripin melalui Sekretaris Desa Olih Solihudin, ditemui Sabtu (19/6/2021) menjelaskan, sesuai dengan keputusan bersama dan rencana kegiatan pembangunan desa, titik lokasi jalan lingkungan di Kp. Cicandra RT 03/06 Desa Pamijahan akan dilakukan perbaikan kualitas jalan dengan rapat beton yang dibiayai dari anggaran Bantuan Provinsi Jawa Barat TA 202.

Dijelaskan Sekdes, selanjutnya sebagai langkah Persiapan pengecoran jalan dengan volume 200×2.5×0.12M tersebut, sejak beberapa hari lalu, warga beserta aparatur desa mengadakan gotong royong di lokasi untuk mempersiapkan menjelang dimulainya pengerjaannya, persiapan yang dilakukan adalah melakukan pemadatan dan meratakan jalan tersebut.

“Jalan di  wilayah Kp. Cicandra memang menjadi salah satu titik yang masuk dalam prioritas pembangunan yang direncanakan Pemdes Pamijahan, targetnya adalah memberikan kenyamanan akses transportasi bagi warga dalam menunjang aktivitas keseharian mereka,”jelasnya. (Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!