Connect with us

SABA DESA

Pemdes Cipicung, Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap II Bagi Ratusan Warganya.

Published

on

Pewarta : Mz- foel

Culamega,Kabartasela.com– Penyaluran Bantuan Tunai Langsung ( BLT) dana Desa Tahap II (April,Mei,Juni) Tahun anggaran 2022 kembali dilaksanakan Pemerintah Desa Cipicung Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya,Seni (15/8/2022).

Penyaluran bantuan tunai langung ( BLT) bagi 209 Keluarga penerima manfaat (KPM) tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cipicung juga di hadiri unsur Muspika Kec. Culamega, Kasi PMD  Oom Romli S.Sos,Ketua BPD Ajengan Sohib,Babinsa Sertu Abdul Hadi, Bhabinkamtibmas Bripka  Ahmad Amirudin SH ,pendamping desa  Cucu dan Opik serta tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Cipicung Amir S.Farm dalam kesempatan tersebut menyampaikan, untuk penyaluran BLT sebesar Rp 900.000 untuk tahap II bulan April,Mei dan Juni Tahun 2022 ini di saksikan oleh pihak terkait dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 209 KPM, penerima BLT tersebut merupakan usulan dari tingkat RT untuk kemudian di verifikasi oleh tim untuk memastikan bahwa usulan KPM tersebut sesuai dengan ketentuan atau kriteria serta untuk memastikan penyaluran bantuan penanganan pandemi Covid 19 tersebut tepat sasaran.

“Bersama lembaga desa, tim dan para ketua RT/RW, saya juga langsung turun langsung dalam verifikasi ke calon penerima BLT, sehingga di pastikan penerima bantuan langsung tunai tepat sasaran, harapannya bantuan tersebut dapat membantu pada warga penerima untuk Membantu dan mengurangi beban pemenuhan kebutuhan sehari- hari,”harapnya.(***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!