Connect with us

SABA DESA

Pemdes Cikukulu Salurkan Bansos Pemprov Jabar Bagi 92 KPM.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Sebanyak 92 kepala keluarga asal Desa Cikukulu, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya hari ini menerima bantuan sosial  penanganan dampak Pandemi Covid-19 dari pemprov Jawa Barat, Jumat (17/6/2020).  penyaluran bansos berupa paket  sembako beserta uang tunai Rp 150.000 tersebut dilakukan petugas Kantor Pos Karangnunggal bersama Pemdes Cikukulu di Gor desa tersebut.

Kepala Desa Cikukulu Asep Triyana usai penyaluran bansos pada warganya menjelaskan, proses penyaluran bansos ini sengaja dilaksanakan di Gor desa untuk memaksimalkan pelaksanaan protokol kesehatan karena tempatnya yang luas, selain itu pihaknya juga mewajibkan  para penerima Bansos untuk mematuhi ketentuan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker.

Kades Cikukulu Asep Triyana (tengah) Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat memantau penyaluran Bansos dari Pemprov Jawa barat bagi 92 KPM.

Dikatakan kades, bantuan sosial yang berasal dari pemprov jabar yang disalurkan hari ini merupakan bantuan sosial bagi masyarakat yang terdata mengalami dampak langsung pandemi covid-19.

“Kami berharap bantuan berupa paket sembako dan uang tunai ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-sebaiknya oleh para penerima untuk meringankan beban keluarga ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.**

Advertisement
error: Content is protected !!