Connect with us

SABA DESA

Pemdes Cikukulu Pantau Penyaluran BST Kemensos Oleh Kantor Pos Karangnunggal.

Published

on

Kabar Karangnunggal – bersama jajaran lembaga desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pemdes Cikukulu melakukan pemantauan penyaluran bantuan sosial tunai Kementerian Sosial Republik Indonesia tahap III bagi puluhan warganya di kantor pos Karangnunggal, Kamis (9/7).

Kades Cikukulu bersama jajarannya saat memantau penyaluran Bansos Kemensos tahap III oleh Kantor Pos Karangnunggal.

Kades Cikukulu, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya menjelaskan, penyaluran bansos tunai dari kemensos dilakukan di kantor kantor Karangnunggal secara serentak hari ini, sementara untuk penerima BST tahap III bagi warga terdampak pandemi covid 19 di wilayah desa Cikukulu tercatat sebanyak 98 kepala keluarga.

Dalam pantauan penyaluran tersebut, Kades Asep Triyana menyampaikan terima kasih atas pelayanan yang baik dari petugas pos kepada warganya yang datang, selain itu pemberlakuan ketentuan protokol kesehatan dan sekaligus teknik pencairan yang tertib sehingga tak terjadi kerumunan warga.

“Terima kasih atas kerja samanya pihak pos dan dan instansi terkait, selain itu kami berharap warga yang menerima bansos dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya. (**)

Advertisement
error: Content is protected !!