Connect with us

SABA DESA

Pemdes Cikapinis Gelar Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com– Pembinaan penguatan dan peningkatan kapasitas kepada  anggota  satuan  perlindungan masyarakat ( Satlinmas) di gelar Pemdes Cikapinis, Kec. Karangnunggal kab. Tasikmalaya, Selasa (27/4/2022).

Kegiatan peningkatan kapasitas satlinmas  TA 2022 yang digelar di aula pertemuan kantor desa Cikapinis di ikuti oleh 50 Orang anggota Satlinmas, hadir dalam kegiatan tersebut   Kades Cikapinis Azis Nuryana beserta para  Perangkat Desa, Kepala Seksi  Trantibum Kec. Karangnungg Adeng,  S.I.P, Babinsa Sertu Nurkholis, BhabinKamtibmas Aipda Usep Rusdiana,Ketua BPD Asep Saeful Milah dan undangan lainnya.

Kepala Desa Cikapinis Azis Nuryana  dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan tersebut sebagai  sarana penguatan silahturahmi sekaligus untuk penguatan kapasitas anggota satlinmas  agar dapat mengetahui dan memperdalam kemampuan Fungsi dan tugas linmas, Kedisiplinan serta Pengetahuan tentang penanganan gangguan kamtibmas.

“Terima kasih kepada semua anggota Satlinmas, dan semua pihak yang telah turut dalam kegiatan ini, harapan kami dengan acara ini dapat menguatkan kesadaran masyarakat dalam  menjaga kamtibmas dan kebersamaan antar warga,” Harapnya.

Pewarta   : Mz- foel
Editor        : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!