Connect with us

SABA DESA

Pemdes Cidadap Adakan Refresing Kader, Sarana Rekreasi Dan Penguatan Kapasitas.

Published

on

Kabartasela. Com Karangnunggal – Refresing kader posyandu digelar Pemdes Cidadap Kec. Karangnunggal Kab. Tasikmalaya Sabtu ( 9/1/2021). dalam acara resfresing yang dilangsungkan di objek wisata batu karas Kab. Pangandaran tersebut dikuti 40 orang kader posyandu beserta perangkat desa lainnya.

Pjs Kades Cidadap Suyono ( Kiri) saat mendampingi kader posyandu dalam kegiatan refresing di objek wisata Batu karas Kab. Pangandaran.

Pjs Kades Cidadap Suyono, saat mendampingi puluhan kader posyandu menyampaikan, kegiatan refresing ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diperuntukan bagi seluruh kader, namun untuk tahun ini kegiatan digelar berbeda, selain mewajibkan seluruh peserta menjalankan protokol kesehatan, kemasan kegiatan juga dibatasi dengan meniadakan acara yang menimbulkan kerumunan dan hanya menggelar acara pembinaan dan rekreasi saja.

Dikatakan Suyono, Refresing kader di laksankan sebagai upaya menguatkan silahturahmi dan kebersamaan pemdes, tim kesehatan dengan seluruh kader posyandu, selain berekreasi, dalam acara ini juga dilaksanakan pembinaan dan materi berkenaan kesehatan serta pemberdayaan masyarakat agar kapasitas kader semakin meningkat.

“Refresing ini di jadikan sarana menguatkan semangat kebersamaan dan kekompakan kader posyandu dalam menjalankan tugas sosial mereka, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini,” pungkasnya. ( Red)

Advertisement
error: Content is protected !!