Connect with us

SABA DESA

Pemdes Cibatuireng Laksanakan Pembinaan dan Peningkatan Kapasitas Anggota Satlinmas.

Published

on

Karangnunggal,Kabartasela.com– Sebanyak 30 orang anggota satuan perlindungan masyarakat ( Satlinmas) Desa Cibatuireng Kec. Karangnunggal menjadi peserta pembinaan dan peningkatan kapasitas bagi anggota Satlinmas yang dilakasanakan Pemdes Cibatuireng,Sabtu (2/7/2022).

Selain para anggota Satlinmas, hadir dalam kegiatan tersebut Plt Camat Karangnunggal Drs. H. Epi Hepi Mulyajaya, Kasi Trantibum Adeng S.Ip,Pjs Kades Cibatuireng Suyono, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,perangkat desa dan tokoh masyarakat lainnya.

Pjs Kades Cibatuireng Suyono,dalam kesempatan tersebut menyampaikan pelaksanaan pembinaan dan peningkatan kapasitas Satlinmas ini merupakan bagian dari realisasi program penguatan pemberdayaan masyarakat dibidang keamanan swadaya masyarakat,kegiatan pelatihan dan pembinaan yang dialokasikan dari anggaran Dana Desa TA 2022 ini merupakan salah satu targetnya adalah menguatkan kapasitas anggota satlinmas dalam fungsi menjadi penggerak masyarakat dalam mewujudkan keamanan,ketertiban dilingkungan masyarakat. Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini unsur Koramil1215/Karangnunggal,Polsek Karangnunggal dan Kepaka Seksi Ketertiban umum Kecamatan Karangnunggal.

“kami berharap dengan pelaksanaan pembinaan dan peningkatan kapasitas ini dapat memberi manfaat berupa ilmu dan kemampuan anggota Satlinmas sebagai motor penggerak sistem keamanan lingkungan  dan ketertiban umum dimasyarakat,”

Pewarta  : Mz-foel
Editor       : Aby

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!