Connect with us

SABA DESA

Pemdes Ciawi, Salurkan BLT DD Bulan 7 Untuk 237 Warga Penerima Manfaat.

Published

on

Kabartasela.com Karangnunggal – Pemdes Ciawi, Kec. Karangnunggal  Kab. Tasikmalaya kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD), Jumat (13/11/2020).

Untuk  penyaluran BLT DD bulan ke- 7 sebesar  Rp 300.000 tersebut diperuntukan bagi 237 keluarga penerima manfaat, penyaluran bantuan bagi warga terdampak covid 19 yang digelar di aula Desa Ciawi tersebut tetap diberlakukan protokol kesehatan. hadir dalam acara tersebut perangkat dan lembaga desa, Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta pendamping desa.

Kades Ciawi Iman Surohiman, dalam kesempatan ini menyampaikan,  pihaknya berharap dengan adanya bantuan BLT DD ini, bisa sedikit mengurangi beban masyarakat, dan selanjutnya kami menghimbau kepada masyarakat penerima manfaat, untuk tidak mendengarkan apabila ada oknum yang meminta bagian, baik itu perangkat Desa maupun kepala kewilayahan, dengan istilah kebijakan buat warga lain yang tidak kebagian jangan di turuti dan segera laporkan kepada pihaknya.

Dikatakan Iman, penyaluran bantuan dari berbagai program sudah hampir merata menjangkau dan dirasakan masyarakat, jadi kalau ada dalih untuk kebijakan dari penerima kepada warga lainnya, itu tergantung penerima itu sendiri, sebagai bentuk peduli terhadap sesama, tanpa ada yang mengarahkan.

“Selanjutnya, mungkin tidak lama lagi penyaluran BLT DD untuk bulan ke 8, secepatnya akan kami realisasikan secepatnya,” ujarnya.(Red/Is)

Advertisement
error: Content is protected !!