Connect with us

SABA DESA

Pemdes Ciawi Salurkan BLT Dana Desa, Sebanyak 191 Warga Menjadi Penerimannya.

Published

on

Pewarta  : Iwa

Karangnunggal,Kabartasela.com – Sebanyak 191 Warga Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) sebesar 900rb tahap 7,8,9 Tahun Annggaran 2022, Penyaluran BLT tersebut dilaksanakan di Aula kantor Desa Ciawi Kec. Karangnunggal,Sabtu (24/09/2022).

Kades Ciawi Iman Surohiman mengatakan, sebanyak 191 warga Desa Ciawi dari 6 kedusunan mendapatkan  BLT DD sebesar 900rb,tahap 7,8,9 , Alhamdulillah untuk pembagian BLT DD berjalan lancar meskipun daerahnya masih tergenang banjir di satu titik lagi di Kp Ciputat,kalau kemarin ada 3 titik banjir di Desa Ciawi.

“Alhamdulillah untuk hari ini sudah dua titik banjir menyurut,dari 191 warga yang mendapat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tidak ada potongan sedikitpun,mudah2n penerima mamfaat tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Di tempat yang sama Mus ( 41 ) warga Cisodong penerima mamfaat BLT DD sangat berterimakasih ke pihak Pemdes Desa Ciawi Kecamatan Karangnunggal dengan adanya bantuan tersebut saya sangat terbantu untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari.
“bagi saya bantuan tersebut sangat bermanfaat sekali, terima kasih kepada Pemdes Ciawi” Pungkasnya. (Iwa)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!