Connect with us

SABA DESA

Pemdes Ciawi Salurkan Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Bertempat diaula pertemuan kantor desa, Pemdes Ciawi Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya kembali menyalurkan bantuan sosial penanggulangan dampak pandemi covid-19. pada Sabtu (18/7/2020), mereka kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari kementerian sosial RI bagi 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Ciawi  Iman Surohiman dalam proses penyuran BST Kemensos RI ini berharap,  bantuan sosial yang diterima sebesar Rp 1. 800.000 untuk alokasi 3 bulan tersebut dapat dimanfaatkan para penerima untuk membantu mengurangi beban kebutuan keluarga ditengah pandemi Covid-19. selanjutnya dalam proses penyaluran bansos ini diterapkan Protokol kesehatan dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai pengawasnya.

Kades Ciawi Kec. Karangnunggal saat menyalurkan bantuan sosial tunai dari Kemensos RI.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kemensos RI, kantor pos Karangnunggal serta seluruh pihak yang telah membantu dalam proses penyaluran BST ini, kami juga mengapresiasi ketaatan warga yang tetap menjalakankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan penyaluran,”pungkasnya.**

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!