Connect with us

SABA DESA

Pemdes Ciawi Salurkan Bansos Kemensos RI tahap III Bagi 63 Warganya.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Penyaluran bantuan sosial dampak pandemi covid 19 Kementerian Sosial Republik Indonesia tahap III dilakukan Pemdes Ciawi, Kec. Karangnunggal, Kab. Tasikmalaya, Rabu (8/7).

Sebelum menyalurkan langsung kepada warganya yang menjadi penerima, Pemdes Ciawi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebelumnya memfasilitasi pengambilan bansos berupa uang tunai sebesar Rp 600.000/KPM di Kantor Pos Karangnunggal.

Kades Ciawi Iman Surohiman saat menyalurkan bansos kemensos RI pada wargannya.

Kades Ciawi Iman Surohiman, usai penyaluran bantuan sosial tunai dari kementerian sosial RI tahap III menyampaikan, hari ini warga yang menjadi penerima bansos sesuai data telah menerima, dalam proses penyalurannya dilakukan di kantor desa dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sepeeti mewajibkan warga yang menjadi penerima untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat proses pembagian.

“Terima kasih kepada warga yang telah mentaati ketentuan protokol kesehatan saat penyaluran, harapan kami semoga bantuan tunai yang diterima dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima disaat pandemi covid 19 masih berlangsung,”jelasnya.(**)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!