Connect with us

SABA DESA

Pemdes Bojongsari Salurkan Bantuan Langsung Tunai Tahap II DD TA 2022.

Published

on

Pewarta   : Mz-foel

Culamega,Kabartasela.com – Penyaluran bantuan tunai langsung ( BLT) tahun 2022 kembali di salurkan Pemdes Bojongsari Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya, Senin (8/8/2022).

Bantuan Langsung Tunai Tahap II yang berasal dari anggaran Dana Desa TA 2022 sebesar Rp 900.000 merupakan alokasi tahap II (Bulan Mei-Juni- Juli 2022). Sementara penerima BLT untuk Desa Bojongsari sebanyak 181 Keluarga penerima Manfaat ( KPM) dari 39 RT di 9 Kedusunan.

Turut menyaksikan proses penyaluran Bantuan Tunai Langsung yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bojongsari tersebut, camat Culamega Dedi Mulyana S.Ip MSi, Kepala Desa Bojongsari, Lembaga Desa,ketua TP PKK  Desa Bojongsari.

Kepala Desa Bojongsari Guruh Ivan Kurnawan S.Pd usai penyaluran BLT dana desa tersebut menjelaskan,daftar warga penerima manfaat merupakan usulan dari tingkat RT untuk kemudian dilakukan verifikasi oleh tim yang telah dibentuk sebelumnya untuk mengecek layak atau tidaknya yang bersangkutan menjadi penerima BLT sehingga bantuan sosial pasca pandemi covid- I9 tepat sasaran.

“Kami berharap bantuan langsung tunai yang telah diterima warga/KPM dapat dipergunakan sebaik- baiknya guna pemenuhan kebutuhan keluarganya,”harapnya. (***)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!