Connect with us

SABA DESA

Pemdes Bojongsari Dan Puskesmas Culamega,Gelar Sosialisasi Vaksin Di Area Wisata Curug Ngebul.

Published

on

CULAMEGA,Kabartasela.com – Guna meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat terhadap program vaksinasi covid 19. Pemdes Bojongasari bersama puskesmas Culamega menggelar sosialisasi kepada masyarakat di area wisata curug ngebul, Senin ( 31/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Bojongsari, Kepala Puskesmas Culamega H Karyana beserta tim prokes dan vaksinator, lembaga desa dan tokoh masyarakat lainnya.

Sosialisasi terkait vaksin covid 19 tersebut di lakukan untuk menguatkan pemahaman serta partisipatif masyarakat dalam program vakasinasi, untuk sasaran sosialisasi adalah kader kesehatan, kepala wilayah, RW/RT dan warga yang tinggal di sekitar wisata curug ngebul.

Kepala Desa Bojongsari Ivan Guruh Kurnawan S.Pd menyampaikan, kegiatan sosialisasi terkait vaksin sengaja digelar di area wisata curug ngebul agar suasana lebih santai dan lebih akrab antara pemateri dan peserta, pelaksanaan giat inipun mendapatkan reaksi positif dari peserta bahkan mereka mengaku lebih maksimal menerima materi terkait program vaksinasi yang disampaikan tim kesehatan puskesmas Culamega.

Dijelaskan Kades, inti dari pelaksanan sosialisasi tersebut adalah untuk memberi pemahaman terkait pentingnya vaksin bagi masyarakat sebagai upaya antisipasi pencegahan terhadap paparan virus corona.selain esensi target tersebut, pelaksanan kegiatan di area wisata curug ngebul juga menjadi salah satu upaya pengenalan dan promosi keberadaan destinasi wisata curug ngebul ini.

“Kami berharap masyarakat Bojongsari dapat memahami pentingnya vaksinasi dalam upaya bersama melawan virus corona ini,”pungkasnya. (Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!