Connect with us

TNI DAN POLRI

Pembangunan Taman Lalu Lintas Sanika Satyawada, Diresmikan Kapolres Garut.

Published

on

Kabartasela.com Garut – Peresmian pembangunan taman baca kemala Bhayangkari cabang Garut dalam rangkaian HUT KE- 41 YKB TH 2021 dilakukan Senin (12/4/2021).

Selain Kapolres Garut beserta ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari (YKB) cabang Garut, hadir dalam acara tersebut, oejabat utama Polres Garut beserta staf, Pengurus Bhayangkari cabang Garut serta pengurus YKB cabang garut.

Kapolres Garut  AKBP Adi Benny Cahyono,SH,Sik.MSi di dampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala  Bhayangkari cabang Garut Ny. Shielvia Adi Benny, membuka acara dan memberikan sambutan dalam kegiatan peresmian pembangunan taman lalu lintas sanika satyawada dan peresmian pembangunan taman baca kemala  Bhayangkari  cabang  Garut yang bertempat di Mapolres Garut.

Dalam acara peresmian pembangunan taman lalu lintas dan taman baca tersebut,  diawali dengan penandatangan prasasti taman lalu lintas oleh Bapak Kapolres Garut dan taman baca Kemala Bhayangkari cabang Garut oleh Ibu ketua pengurus yayasan kemala Bhayangkari cabang Garut dan di lanjutkan dengan pengguntingan pita.

“Kami  berharap dengan adanya taman Baca Kemala Bhayangkari Cabang Garut ini anak- anak bisa menjadi penerus generasi bangsa yang cerdas dan memiliki intelektual yang tinggi, karena buku yang ada mulai dari buku tentang agama maupun umum, sehingga anak-anak yang membaca bisa cerdas emosional, intelektual dan spirtual, serta  dapat menambah wawasan dan  pengetahuan anak-anak tentang  rambu rambu lalu lintas yang bisa di terapkan sejak Dini,” Pungkas Kapolres. (Mz)

Advertisement
error: Content is protected !!