Connect with us

PERISTIWA

Pemancing Yang Hilang Tersapu Air, Ditemukan Meninggal Dunia.

Published

on

Pewarta   : Iwa

Cikatomas,Kabartasela.com – Hanan (55) Pemancing yang hilang tersapu air di sungai Ciwulan, Sukakerta, Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya akhirny Ditemukan meninggal dunia jumat siang (9/9/22). Jasad Hanan (55) ditemukan tersangkut bebatuan di sungai Ciwulan tepatnya di Kampung Sampalan Jambe, Desa Cilumba Kecamatan Cikatomas.

Jarak dari lokasi pertama hilang sampai lokasi penemuan mayat berada di radius 60 kilometer panjang sungai. Korban hilang saat mancing di sebuah lahan tengah sungai Ciwulan, kamis (8/9/22).

“Betul sudah ditemukan pemancing yang hilang tersapu air. Ditemukanya di jarak 60 kilometer dari titik awal hilang,” kata Jembar Adisetia, Ketua FK Tagana, Kabupaten Tasikmalaya pada jumat siang (9/8/22).

Penemuan korban diketahui seorang warga yang tengah mengambil buah kelapa. Warga melihat sesosok tubuh dari atas ketinggian pohon kelapa.

Selain dalam keadaan tanpa celana, beberapa bagian wajah korban juga terdapat luka. Diduga luka akibat benturan saat terbawa arus sungai Ciwulan.

“Yang menemukan warga sedang mengambil kelapa. Langsung lapor pada kami dan tim dilapangan bersama potensi sar lain kelokasi,” ucap Ayatullah, Wakil Ketua FK Tagana Kabupaten Tasikmalaya.
Jasad korban langsung dibawa untuk diserahkan pada keluarga.

Hanan (55) hilang tersapu air sungai Ciwulan yang meluap saat mancing ikan. Korban memisahkan diri dengan temanya sengaja memancing disebuah nusa atau lahan tinggi ditengah sungai Ciwulan.

Nahas, tiba tiba air sungai meluap setelah terjadi hujan deras. Korban gagal selamatkan diri karena derasnya air. Sementara temanya tidak berani turun sungai karena air sangat deras. (Iwa)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!