Connect with us

PERISTIWA

Pelaku Ranmor Di Sergap Korban Bersama Warga, Saat Isi Bensin di Pom Mini

Published

on

Bantarkalong,Kabartasela.com – Sabtu (02/07/2022) sekira jam 09.15 Wib di pinggir Jl Raya Pamijahan tepatnya di kp Cikeuyeup Rt 01/01 Desa Parakanhonje Kec Bantarkalong Kab Tasik malaya telah terjadi pencurian sepeda motor merk Honda GL max ll warna hitam No Pol Z 6867 NI atas nama Imas Fatimah warga Kp Pamijahan Rt 03/02 Desa Pamijahan kec Bantarkalong Kab Tasikmalaya.

Nana Karmana ( 49 ) korban warga Parakanhonje menjelaskan, awal mula kejadian sekitar jam 08.00 wib saya pergi ke kebun untuk mengambil pakan ternak setelah tiba di kebun , saya memarkirkan motor miliknya di saung kebun.

Sekira jam 09.15 Wib saya mendengar suara motornya dinyalakan,lalu melihat motor tersebut di bawa kabur oleh orang tidak di kenal.setelah itu korban langsung berteriak maling namun tidak ada orang disekitar kebun tersebut.

lalu saya meminjam motor milik tetangga yang ada dikebun dan mengejar pelaku ,setiba di pom mini saya melihat pelaku sedang mengisi bensin dan langsung di sergap,lalu warga datang membantu menangkap dan melaporkan ke polsek Bantarkalong di dlsaat yang bersamaan ada anggota bhabinsa yang mengamankan tersangka pelaku dari amukan masa.

Kapolsek Bantarkalong IPTU Mugiono melalui Kanit Reskrim Ami Ahmad SH , membenarkan untuk kejadian memang betul adanya sekitar jam 09.15 wib tepatnya di kp Cikeuyeup Desa Parakanhonje Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya , Dan sampai saat ini kami masih menangani kasus tersebut.

Sampai saat ini yang di duga tersangka Badru Salam (21 ) warga Taraju sudah di amankan di polsek Bantarkaling dan dalam keadaan sehat.” Pungkasnya ( Iwa )

Advertisement
error: Content is protected !!