Connect with us

RAGAM

Peduli Sesama, Paguyuban SRC Area Tasikmalaya Berikan Bantuan Bagi Anggotanya Yang Terkena Musibah.

Published

on

Pewarta : Ihsan

Parungponteng,Kabartasela.com – Paguyuban SRC Area Tasikmalaya mendatangi kediaman Tedi dikampung Parungponteng Desa/Kecamatan Parungponteng Kabupaten Tasikmalaya, kedatangan perwakilan SRC tersebut untuk menyampaikan bantuan kepada salah satu anggota yang alami musibah kebaran rumah pada jumat 29 juli 2022 lalu, musibah kebakaran  menghabiskan rumah dan toko beserta isinya.

Bencana kebakaran ini menjadi perhatian tersendiri bagi pengusaha kelontongan yang tergabung dalam wadah paguyuban SRC (Sampurna Retail Comunity) Area Tasikmalaya  untuk berbagi memberikan bantuan kemanusiaan bagi rekan sesama pengusaha yang tergabung di paguyuban SRC terdampak bencana.

Paguyuban SRC dibawah binaan PT HM Sampurna Area Tasikmalaya yang meliputi wilayah Tasikmalaya kota,Tasikmalaya kabupaten,ciamis,banjar dan pangandaran telah menghimpun berbagai macam bantuan yang langsung diserahkan oleh perwakilan pengurus setiap wilayah dan PT HM Sampurna kepada korban musibah kebakaran (04/08/2022).

Tedi sebagai korban bencana tidak menyangka kedatangan semua rekan dengan penuh haru mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas semua bantuan yang ia terima kepada seluruh anggota SRC dan pihak Pt HM Sampurna semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah dan diganti dengan yang berlipat ganda oleh Alloh SWT.

ucapan terima kasih juga diucapkan oleh Kundang Junaedi ketua paguyuban SRC Tenjo Laut kepada semua rekan SRC dan PT HM Sampurna yang telah membantu meringankan beban anggotanya yang terkena musibah kebakaran.

“Semoga kedepannya semua pengusaha yang tergabung dalam paguyuban SRC semakin kompak dan tambah peduli terhadap sesama anggota dan apapun kegiatan sosial di masyarakat”pungkas Kundang.(Ihsan)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!