Connect with us

RAMADHAN

Peduli Sesama Di Bulan Ramadhan, Ormas GAZA dan Kartar Desa Parung Bagikan Takjil Untuk Warga.

Published

on

Cibalong,Kabartasela.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan dibulan suci ini semua umat muslim selain melaksanakan kewajibannya berpuasa juga untuk berlomba dalam kebaikan dan lebih peduli pada sesama dengan memperbanyak bersedekah.

Bentuk kepedulian dibulan Ramadhan 1443 hijriyah pada masyarakat diwujudkan anggota ormas GAZA kecamatan cibalong bersama Karang Taruna Desa Parung Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya dengan membagikan makanan takjil  bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan menjelang waktu berbuka puasa.

Sebanyak 200 paket makanan takjil dibagikan didepan pom bensin jl.karangnunggal kp.cirapih desa parung kecamatan cibalong kabupaten tasikmalaya (12/04/2022).

Dian Agustian ketua DPC Gaza kabupaten tasikmalaya yang turut hadir mendampingi anggotanya menuturkan bahwa pembagian takjil gratis ini dilakukan merupakan sarana silaturahmi anggota Gaza dengan Karang Taruna dan membuktikan existensi organisasi ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan juga dibeberapa daerah lainnya dikabupaten tasikmalaya, Mudah-mudahan kami selalu Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan sosial dan menjadi ormas yang memberikan hal positif di masyarakat,” pungkas Dian.

Pewarta ; Ihsan
Editotr    : Aby

Advertisement
error: Content is protected !!