Connect with us

KESEHATAN

Peduli Penanganan Covid-19, BSS Berikan Bantuan APD Kepada Paramedis Di Tasikmalaya.

Published

on

Kabar Karangnunggal – Bantuan sosial berupa pemberian alat pengaman diri (APD) bagi paramedis dilakukan anggota komunitas sepeda yang tergabung dalm Baraya Sa Sukapura (BSS). Pemberian APD tersebut langsung diserahkan kepada paramedis di RSUD dan sejumlah Puskesmas di Kab/Kota Tasikmalaya.

Salah satunya saat BSS bersama Komunitas sepeda Gempor Tasela mendatangi puskesmas Karangnunggal, Kamis (16/4/2020) untuk memberikan APD bagi tenaga medis di Posko penanganan covid-19 yang langsung diterima oleh kepala Puskesmas setempat.

Ketua Baraya Sa Sukapura Denim, menjelaskan, pemberian bantuan APD ini merupakan hasil swadaya seluruh anggo0
ta komunitas sepeda se Kab/Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam BSS.

Dijelaskannya, bantuan APD paramedis merupakan bukti kepedulian dan dukungan pecinta olahraga sepeda kepada mereka sebagai petugas terdepan dalam penanganan covid-19.

Pemberian bantuan APD dan Masker oleh BSS bagi tenaga medis di Puskesmas Karangnunggal.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, terutama komunitas sepeda di Tasela seperti Gempor dan CiJago Bank Cij yang telah membantu dan memfasilitasi bantuan APD dan Masker,” jelas Denim.

Sementara Pembina komunitas Gempor Tasela, H Teteng Herliaman menjelaskan, pihaknya sangat mendukung langkah BSS dan komunitas sepeda lainnya, bantuan APD dan Masker saat ini sangat dibutuhkan tenaga medis terutama di sejumlah puskesmas yang ada di daerah.

”Semoga bantuan kami ini dapat memberi manfaat dan mampu membantu mendukung kinerja petugas medis dalam penanganan virus corona,” pungkas Teteng. (Aby)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!