Connect with us

ENTERTAINMENT

Peduli Korban Bencana, PAMMI Tasela Gelar Ngamen Kemanusiaan.

Published

on

KABAR TASELA – Kepedulian kepada Korban Bencana alam di wilayah Tasik selatan, pengurus dan anggota Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Tasik selatan mengadakan penggalangan dana untuk membantu warga terdampak bencana dengan menggelar Ngamen Kemanusiaan.

Ngamen kemanusiaan yang rencanannya akan digelar selama empat hari tersebut, akan di gelar di sejumlah tempat keramaian di sejumlah wilayah di Tasela.

Pengurus PAMMI Tasela, H Apri Fauzan kepada Kabartasela. Com, Sabtu ( 17/10/2020) menjelaskan, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19, musisi PAMMI dan penggiat seni Tasela penuh semangat menggelar ngamen kemanusiaan berkeliling ke sejumlah daerah guna penggalangan dana dari masyarakat untuk kemudian di salurkan kepada warga terdampak bencana di sejumlah wilayah di sekitar Tasik selatan.

“Ngamen Kemanusiaan ini, merupakan wujud kepedulian PAMMI dan penggiat seni Tasela untuk bisa meringankan beban saudara kita yang saat ini tengah terdampak bencana alam yang terjadi beberapa hari lalu,” jelasnya.

Andi APL, salah seorang penggiat seni tasela yang turut serta dalam kegiatan Ngamen kemanusiaan peduli bencana menyampaikan, acara tersebut diikuti seluruh musisi, penyanyi dan penggiat seni yang berasal dari Tasela, menggunakan seunit mobil bak terbuka yang di desain sedemikian rupa untuk berkeliling.

“Selain sebagai cara pengumpulan dana peduli bencana, juga sebagai langkah menghibur masyarakat yang kami datangi,” pungkasnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!