Connect with us

RAGAM

Peduli kemanusiaan, VKTs Korwil Sodong Bagi Takjil Dan Masker Pada pengguna Jalan

Published

on

Kabar Sodonghilir – Kepedulian kepada sesama ditengah pandemi covid-19, Di tunjukan Anggota Viking Karang Tasik selatan Korwil Sodonghilir, dalam beberapa kesempatan mereka membagi-bagikan masker dan takjil kepada pengguna kendaraan di seputaran alun-alun Kec. Sodonghilir.

Ketua VKTs Korwil Sodonghilir Adi menjelaskan, aksi pembagian takjil dan masker ini merupakan bentuk wujud kepedulian terhadap sesama didalam situasi pandemi covid-19 dan bulan puasa, sementara untuk biaya untuk kegiatan sosial ini berasal dari udunan seluruh anggota dan relawan lainnya.

“Kami akan terus bersama untuk berbuat kebaikan kepada sesama di tengah situasi yang sulit seperti sekarang,” jelasnya.

Anggota VKTs Korwil Sodong saat membagikan takjil pada pengguna jalan

Sementara ketua VKTs Fahmi Godoy, ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi positif kepada keluarga besar VKTs Korwil Sodonghilir yang penuh semangat melaksakana kegiatan berbagi kepada masyarakat, hal ini memberi bukti bahwa komunitas supporter Persib Bandung juga memiliki jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama.

‚ÄĚTerima kasih kepada teman-teman Korwil Sodong, semoga langkah nyata mereka dapat jadi contoh dan motivasi korwil lainnya untuk menggelar kegiatan serupa,”pungkasnya, Jumat (15/5/2020).(kuy)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!