Connect with us

RAGAM

Peduli Kemanusiaan, Tasela Car Community Berikan Bantuan Pada Warga Cibatuireng Yang Rumahnya Terbakar.

Published

on

Kabartasela.com, Karangnunggal Keluarga besar Tasela Car  Community ( T.C.C) memberikan bantuan kepada dua keluarga warga Kp. Cipicung Rt 006/002 Desa Cibatuireng Kec. Karangnunggal kab. Tasikmalaya yang rumahnya terbakar, Selasa (18/5/2021).

Bantuan berupa sembako dan uang diserahkan langsung oleh perwakilan keluarga besar Tasela Car Community kepada kedua keluarga Saryan ( 61) dan Engkus (48) di rumah salah satu keluarganya yang menjadi tempat tinggal sementara mereka.

Ketua Tasela Car Community  Deri Osada usai menyerahkan bantuan menjelaskan, bantuan yang diberikan pihaknya kepada kedua keluarga nahas tersebut merupakan hasil rereongan pengurus dan anggota T.C.C, selain menyampaikan prihatin atas musibah yang menimpa kedua keluarga tersebut dengan memberikan dukungan moral, sejumlah bantuan ala kadarnya juga diharapkan mampu mengurangi beban mereka.

Dikatakan Deri, sebagai wujud nyata kepedulian kepada sesama, setelah mendapati informasi ada dua keluarga asal Desa Cibatuireng yang tempat tinggalnya terbakar pada Senin (17/5/2021), pengurus dan anggota TCC langsung mengadakan pengumpulan bantuan di internal sehingga dapat diberikan kepada mereka.

“Kami berharap bantuan ala kadarnya  yang kami berikan ini dapat mengurangi beban mereka, selain ini silahturahmi kami kepada mereka dapat memberikan energi positif bagi penguatan mental seluruh anggota keluarga ditengah musibah yang menimpa mereka,”harapnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Saryan, usai menerima rombongan T.C.C dirinya mengaku sangat berterima kasih dan senang dengan adanya bantuan yang diberikan anggota komunitas mobil Tasela tersebut kepada keluarganya.

“Bantaun ini sangat berarti bagi keluarga kami, semoga keluarga besar T.C.C diberi kelancaran dan kesehatan serta kemudahan rejeki, terima kasih banyak atas bantuannya,”pungkasnya.(Mz)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!