Connect with us

RAGAM

Peduli kemanusiaan, PAC Pemuda Pancasila Bantarkalong Salurkan Bantuan Makanan Bagi Warga Terdampak Bencana Longsor Di Desa Wangunsari.

Published

on

KABAR TASELA – Anggota Pemuda pancasila PAC Bantarkalong bergerak cepat membantu masyarakat terdampak bencan longsor di Kp. Cijeruk Desa Wangunsari, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (14/10/2020).

Dalam kegiatannya tersebut, anggota dan pengurus PAC Pemuda Pancasila dan Ranting se Kecamatan Bantarkalong mendatangi tenda pengungsian yang di dirikan BPBD Kabupaten yang di tempati 72 warga pasca bencana longsor, senin (12/10/2020). mereka memberikan bantuan makanan serta makanan ringan untuk warga.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Bantarkalong Asep Elan, disela penyerahan bantuan pada korban tanah longsor menjelaskan, bantuan makanan yang pihaknya berikan ini merupakan bentuk kepedulian dari keluarga besar Pemuda Pancasila Kecamatan Bantarkalong.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah, kami berharap bantuan serupa dapat kami berikan kembali,” Jelasnya. (Red)

Advertisement
error: Content is protected !!