Connect with us

RAGAM

Peduli Kemanusiaan, Kartar Bojongasih Berikan Sumbangan Pada Korban Kebakaran.

Published

on

KABAR BOJONGASIH – Gerakan peduli kemanusiaan ditunjukan keluarga besar karang taruna Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, berbekal sumbangan hasil swadaya dari anggotanya, mereka mendatangi dan memberikan sumbangan pada keluarga Cecep warga Kp.Sindanggalih Rt 01/02 Desa Sindangsari kecamatan Bojongasih, yang rumahnya terbakar beberapa hari yang lalu, Jumat (11/9/2020).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongsih, Wawan Rusmawan Efendi pada Kabartasela.Com menjelaskan, pemberian bantuan kepada keluarga korban kebakaran Rumah ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Karang taruna kepada warga yang terkena musibah. bantuan yang kami berikan merupakan hasil rereongan dari seluruh anggota karang taruna kecamatan maupun karang taruna desa.

Dikatakan Wawan, Bantuan yang diberikan pihaknya diharapkan mampu mengurangi beban keluarga yang alami musibah tersebut. Selain memberikan sumbangan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengadakan bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren At-Taufiq Kecamatan Bojongasih.

“Terima kasih kepada seluruh anggota karang taruna, walauapun bantuan tersebut tidak seberapa namun diharapkan memberi manfaat bagi keluarga tersebut,” pungkasnya.***

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!