Connect with us

EKONOMI

Peduli kemanusiaan Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Karangnunggal Kembali Bagikan Sembako Pada warga

Published

on

Pembagian sembako oleh jajaran polsek karangnunggal

Kabar Karangnunggal – pengojek, pedagang keliling, pengamen dan warga kurang mampu menjadi target pemberian sembako yang dilakukan jajaran polsek Karangnunggal, Kamis (23/4/2020).

Pembagin puluhan paket sembako dipimpin langsung dipimpin Kapolsek Karangnunggal Kompol H Asep Ishak SIp, di dampingi Panit Binmas Iptu Atang B Karna dan beberapa anggota lainnya, mereka langsung mendatangi sejumlah pangkalan ojek di sepanjang jalan Karangnunggal-Simpang, pedagang dan warga lainya untuk bantuan sembako tersebut.

Usai kegiatan, Kompol H Asep Ishak S.Ip menjelaskan, pemberian sembako hari ini merupakan lanjutan dari baksos yang dilaksanakan pihaknya secara bertahap dengan target penerima yang berbeda.

Masih menurut kapolsek, aksi sosial yang telah dilaksanakan jajarannya bersama muspika dan dermawan tersebut merupakan salah satu upaya meringankan beban masyarakat ditengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

”Terima kasih kepada Camat, Danramil 1215/Karangnunggal, gugus tugas covid, pemdes dan seluruh masyarakat yang telah melakukan aksi kemanusiaan bagi warga Kec. Karangnunggal, semoga dapat membantu mereka menjelang bulan suci ramadhan,”jelasnya.

Sementara ditemui terpisah, Camat Karangnunggal Asep M Dahliana STP MM menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi jajaran TNI/Polri, dermawan di wilayah Karangnunggal yang telah menginisiasi pembagian beragam bantuan pada masyarakat sejak terjadinya pandemi covid-19.

“Semoga bantuan yang telah diterima dapat mengurangi beban sekaligus membantu beban masyarakat,”pungkasnya. (AB)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!