Connect with us

DAERAH

Peduli Bencana Tasikmalaya, SRC Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Bencana.

Published

on

KABAR TASELA – Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa wilayah Tasik Selatan menjadi perhatian tersendiri bagi pengusaha kelontongan yang tergabung dalam wadah paguyuban SRC (Sampurna Retail Comunity) area Tasikmalaya. untuk berbagi pada warga dan rekan rekan sesama pengusaha yang tergabung di SRC terdampak bencana alam di lokasi Kecamatan Bojongasih dan Karangnunggal, Minggu (25/10/2020).

Bantuan berupa kebutuhan pangan ini merupakan pembagian gelombang ke 2 yang diharapkan bisa membantu meringankan warga terdampak yang pokus pada pembersihan dan perbaikan rumah juga bentuk kebersamaan saling membantu kepada pengusaha kelontongan asuhan PT HM Sampoerna yang tergabung dalam organisasi SRC agar kembali bersemangat dalam menjalankan usahanya.

Kundang Junaedi ketua paguyuban SRC Tenjo Laut bersama pihak sampurna, menyerahkan langsung bantuan kelokasi terdampak bencana melalui posko posko yang didirikan oleh karang taruna yang nantinya akan menyalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Semoga kedepannya anggota paguyuban SRC semakin kompak dan tambah peduli terhadap apapun kegiatan sosial di masyarakat”,pungkas kundang.

Wawan Rusmawan Efendi, Ketua karang taruna Kec. Bojongasih atas nama warga, Mengaapresiasi atas kepedulian terhadap warga terdampak bencana kepada pihak Paguyuban SRC dan Sampoerna karena untuk wilayah Kec. Bojongasih baru pihak Sampurna yang memberikan bantuan padahal dampak sangat besar dirasakan. (SN/Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!