Connect with us

ENTERTAINMENT

PC Pagarnusa Kab. Tasikmalaya Turut Berbela Sungkawa Atas meninggalnya Didi Kempot

Published

on

Kabar Singaparna – Keluarga besar Pagar Nusa Kab. Tasikmalaya menyampaikan duka cita atas kepergian seniman campur sari kondang nasional Didi Kempot yang meninggal dunia pada selasa(5/5/2020).

Ketua PC Pagarnusa Kab. Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin S.Pd MAP, menjelaskan, pihaknya dan seluruh keluarga besar Pagarnusa merasa kehilangan sosok Didi Prasetyo/ Didi Kempot, karena seniman senior campursari yang juga duta pagarnusa tersebut merupakan sosok inspiratif dan panutan yang selalu konsisten dalam karya dan prinsip hidup sebagai seniman yang mengusung tembang daerah untuk mengharumkan nama Indonesia sebagai negara bhineka tunggal ika di mancanegara.

Selain konsisten dalam berkarya seni, Almarhum Didi Kempot juga telah memberi kontribusi nyata terhadap kemajuan pagarnusa setelah dirinya didaulat menjadi Duta Pagarnusa dalam musyawarah nasional tahun lalu.

“Terima kasih atas dedikasi almarhum pada bangsa serta pagarnusa, semoga perjuanganya akan selalu menjadi inspirasi kaum muda dan keluarga besar pagarnusa untuk selalu menebar kebaikan serta selalu terus berkarya dalam hal positif,” pungkasnya, Rabu (6/5/2020). ( Red)

Advertisement
Advertisement
Iklan oppo fauzan
error: Content is protected !!